Kredit Rumah BTN Lunas, Sertifikat Belum Selesai

http://cetak.kompas.com/

Saya nasabah kredit pemilikan rumah BTN dengan nomor debitur 17115.C-00183A dan nomor rekening 00016-01-01-000171-4. Saya mulai mengangsur cicilan untuk rumah di Bekasi pada 1993 dan telah lunas pada April 2008. Namun, hingga sekarang saya belum diberi sertifikat rumah.
Dalam dua tahun terakhir ini saya berkali-kali menanyakan ihwal sertifikat rumah kepada petugas BTN Kranji, Bekasi. Namun, belum juga ada kejelasan sampai saat ini. Saya malah dipingpong dari satu petugas ke petugas lain, selalu dengan mengulangi pertanyaan mendasar tentang data debitur dan nomor telepon saya.

Selama dua tahun ini, tak sekali pun saya menerima telepon dari BTN untuk mendapat perkembangan urusan sertifikat ini. Apa yang dikerjakan pegawai BTN?

WIDYANTORO Pondok Hijau Permai Blok A 1/7, Rawalumbu, Bekasi

1 Comment

  1. abdulwahab

    Permasalah Bapak sama dengan saya. Sy beli rumah di Taman Alamanda 2 blok EE1. sejak KPR saya lunas Oktober 2012 hingga saat ini belum dapat sertifikat rumah. Kalau boleh tahu pengembang perumahan Bapak apa?

Leave a comment