AMK Gandeng PKS, Pilkada Kota Tangerang Bisa Satu Putaran

http://bantenpost.com/welcome/nalar/SR0167

Siapa sih orang nomor dua di Kota Tangerang paling tenar setelah Wahidin Halim (WH), ada yang menyebut Arief Wismansyah (sang wakil) adapula yang menyebut  Hary Mulya Zein (sekda paling kalem) yang konon sering juga diisukan  orangnya titipan Atut alias titipan Group Rau. Tapi jangan salah, mereka tenar dilingkungan pemerintahan dinas atau masyarakat tahu mereka sebagai pejabat-pejabat yang berkuasa. Fakta dilapangan, saat ini AMK alias Ahmad Marju Kodri adalah tokoh yang sedang naik daun oleh karena promosi diri yang begitu dahsyat, sampai-sampai para pelajar Kota Tangerang banyak yang hafal nama dan foto-fotonya yang tersebsar disetiap sudut. AMK kini sudah tidak malu-malu kucing menyatakan bahwa dirinya adalah calon pemimpin Kota Tangerang masa depan, walau KPU belum ketuk palu dia sebagai calon, namun PD-nya begitu menggelembung.

Beberapa  pengamat politik dan aktifis di Kota Tangerang bahkan meyakini, AMK bisa menyalip Arief dan Hary ataupun Abdul Syukur yang dalam berbagai hal, kecepatan mesin tim suksesnya tidak bisa dibendung, jauh-jauh hari bahkan direktur PDAM ini sudah menghamburkan uang ratusan  juta rupiah untuk mensosialisasikan  visi misa dan fotonya, bahkan ada yang bertanya uang promosi tersebut dari mana?.

Adalagi yang menyebut dan memprediksi, jika AMK dipasangkan dengan Hilmi Fuad, sang calon PKS, maka pilkada diyakini hanya berjalan satu putaran dan mereka pemenangnya siapapun lawanya. PKS sendiri sepertinya tidak akan konyol yang kesekian kalinya dalam pilkada kali ini, mengingat selama ini PKS selalu menginginkan nomor satu, ibaratnya tenaga kecil nafsu besar, sehingga dalam beberapa pilkada di Banten selalu keok termasuk pilgub dua periode ini. Kali ini PKS harus legowo menjadi nomor buntut alias nomor dua jika menginginkan kadernya jadi pejabat penting di Kota Tangerang.

Mengapa AMK – HILMI bisa diprediksi menang dalam satu putaran, inilah beberapa jawaban sang pengamat politik tersebut. Pertama, promosi dan jaringan AMK harus diakui lebih dulu berkembang biak sehingga masyarakat mengenalnya, bahkan konon BOS BESAR Partai Golkar, Aburizal Bakri lebih condong memilih AMK maju dari partai golkar dibanding Abdul Syukur yang notabene ketua DPD Golkar Kota Tangerang, karena isu yang berkembang salah satu tokoh  senior Golkar  yang paling ditakuti Aburizal Bakri sudah meminang AMK, nah lho ???

Kedua, PKS adalah partai solid dan memiliki masa cukup besar di Kota Tangerang sehingga jika HILMI maju sebagai wakil sudah pasti masa ini akan memilihnya. Ketiga, tidak ada tokoh yang paling dekat dengan pers (para wartawan) dan LSM ataupun ormas lainya selain  AMK, artinya kedekatan AMK dengan mereka akan membuat kemudahan pasangan ini dalam menarik simpati masyarakat di banding dengan tokoh lainya yang terkesan menjaga jarak. Keempat, figur sebagai tokoh masyarakat dan pejabat di Kota Tangerang jelas dimiliki oleh AMK, calon-calon yang lainya masih dibilang ‘relatif muda’ yang masih memiliki  jiwa bangga diri atau kesombongan, coba kita lihat dan bandingkan gambar-gambar calon di spanduk-spanduk, yang lain gambarnya jarang senyum terkesan sombong atau ada yang bilang senyum palsu, tapi lihat gambar AMK senyum tulus dan menggoda. selamat BERJUANG wahai peminat T1.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: