Herry Rumawatine Siap Dampingi Arief Wismansyah

Ketua DPRD Kota Tangerang, Herry Rumawatine.(TK)

Ketua DPRD Kota Tangerang, Herry Rumawatine.(TK)

Kabar6-Meski hanya diusulkan sebagai orang nomor dua mendampingi Arief Wismansyah dalam Pilkada Kota Tangerang Agustus mendatang, namun Ketua DPRD Kota Tangerang, Herry Rumawatine mengaku tidak kecewa.

Kendati demikian, Herry yang kini menjabat Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Banten akan tetap menunggu adanya keputusan dari DPP Partai Demokrat.

“Saya rasa usulan itu wajar saja. Itukan pandangan kader. Ya saya terima saja. Dan, saya akan mengikuti ketetapan garis partai,” tuturnya kembali.

Herry bahkan menyatakan siap untuk ditempatkan dimana saja sesuai perintah partai. “Saya ini prajurit. Kalau dipercaya partai jadi walikota atau wakil walikota ya saya siap. Bahkan bila tidak dipercaya, sayapun harus siap,” ujar Herry lagi.

Ya, Selasa (26/3/2013), 9 dari 13 PAC Demokrat Kota Tangerang mengusulkan nama Arief Wismansyah dan Herry Rumawatine sebagai bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota kepada DPC Demokrat Kota Tangerang.

Duet Arief Wismansyah dan Herry Rumawatine dianggap duet paling mumpuni, mengingat pengalaman Arief yang telah menjabat sebagai Wakil Walikota dan pengalaman Herry yang telah dua periode berada di parlemen.

“Merujuk hasil kesepakatan PAC, bahwa Arief sangat pantas jadi Walikota Tangerang dan Herry Rumawatine sebagai wakilnya. Apalagi, mereka berasal dari internal yang punya track racord sebagai kader terbaik partai,” ujar Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Jatiuwung, Yopi Lolorie.(rani)

1 Comment

  1. You post very interesting articles here. Your
    website deserves much bigger audience. It can go viral if you give it initial boost, i know very useful service that can help you, simply search in google: svetsern traffic tips

Leave a comment