Forum

Forum ini tersedia untuk tempat  berdiskusi tentang perkembangan Perumahan Taman Mutiara.

34 Comments

  1. Mudah-mudahan, listrik di Perumahan Taman Mutiara segera diadakan… kasihan warga.

    salam.

    Swandy Sihotang

    • Ashari

      pak swandy gimana usulanku mengenai posisi lapangan bulu tangkis di puter utara selatan.

    • Toto

      Gimana sudah terpasang blom kwh listrik?

    • Toto

      syukur deh warga sudah patungan pasang listrik, aspal juga sudah saya kerjakan, mudah2an Taman Mutiara selesai semua.

    • chairul

      amien

  2. joe kurniawan

    Taman mutiara
    Taman impian semua orang
    Semua orang yang ingin hidup senang, tenang, nyaman dan selalu merasa aman
    Taman Mutiara bak sebuah taman
    Taman yang bersinar layaknya mutiara
    Taman penantian demi mengisi hari tua
    Jadi dambaan semua orang
    Sayang, taman ini terasa gersang dan hambar
    Untuk menjadi Taman sejati, masih sebatas impian
    Entah kapan menjadi kenyataan…
    wallahu alam bis sawab…

  3. joe kurniawan

    dijual pintu besi tralis (seken). harga gopek ribu (pas) (barunya 1 juta) hub: Blok H 23

  4. Pak RW

    barangsiapa yang menemukan burung kakatua saya yang hilang pada hari sabtu, 11 september di rumah Blok H 11, akan kami beri imbalan sepantasnya. karena burung kakatua itu burung kesayangan dan banyak memberi kenangan pada saya.

  5. Rita

    Untuk perhatian warga Taman Mutiara Ciledug

    Hati-hati dengan tukang yang bernama Sanuri
    dengan ciri-ciri tinggi sekitar 160 an, kulit seperti kebanyakan tukang, umur sekitar 40-an tahun dan berkumis.

    Perbaikan rumah yang telah kami sepakati, dilanggarnya. Pekerjaan belum selesai sudah ditinggal.

    Terima Kasih

  6. terima kasih bu, informasinya. ibu di blok mana ya bu?

    salam.

  7. Ashari

    Buat warga taman mutiara khususnya pak Rt saya usul gimana kalau lapangan bulu tangkisnya dirubah menghadap utara selatan.

    • Setuju aja Pak, yang penting sesudah diputar masih kita pakai. Pak Rt 2 juga sependapat. Hanya Pak Rt 1 dan Pak RW saya tidak tau, karena hal ini belum pernah disampaikan.

      salam.

  8. Ashari

    Sekarang tiang listrik sudah berdiri trus kabelnya kapan mulai di pasang

  9. Ashari

    Pak Rw.mohon maaf belum ketemu selama lebaran Saya sekeluarga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin.
    Oh ya pak gimana perkembangan untuk listrik apakah bulan ini bisa kesambung atau belum dan untuk mushola apakah sebaiknya di tempat yang dulu atau di pojok.

  10. chitra Sujadi F9

    Dear,
    Pa’ RT 02 n Pa ‘RW’
    pa di perum ta-mut dah mulai rame nih. warganya,…bpk2 nya mulai rutin main badminton ato sekedar nongkrong. biasanya sih kl cm nongkrong pd didpn rmh sy,kan ada kursi kayu tuh yg sengaja dibuat,tuk pada nongkrong.ada usulan dr ibu2-bapak2 Blok F.gmn kl dipingir lap. dibuat saung2an ato semacam tmpt ngobrol/nongkrong/ronda main karambol.gaplek dsb biar tambah rame..yg mo pd badminton jg silahkan…..ya itu sih br usulan aja….biar warga2 nya tambah akrab..saling mengenal sesama tetangga yg lain,soalnya ada jg oh warganya yg ngg prnh bgaul…dirmh aja…!!!!!!!!!!!!!

  11. @chitra Sujadi F9, akan saya sampaikan ke Pak Rt 2 dan Pak RW. Kalau di blok saya sih, ada acara bakar2 ikan bagi warga yang ulangtahun, otomatis warga yang susah b’gaul jadi ikut bergaul. Usul aja sih, siapa tau bisa membantu.

    Salam.
    G21

    • chitra Sujadi F9

      dear,
      G21

      kl cm sekedar bakar ikan n ayam qt jg lbh sering, ngg pk tunggu ada yg ultah..hampir setiap mlm sbt or minggu qt bakar2an..blom lg kl siangnya pada kumpul2 mkn siang trus lanjut rujakan..kl kata blok2 yg lain,blok F plng kompak..smpe wktu idul fitri kmrin.. qta2 smua blok F,keliling saling maaf2an dr rumh ke rmh…pokonya seru..!!!!..,ya..kl mslh begaul ato ngganya itu kan mksdnya dr blok lain..kl blok F sih..dijamin dech orngnya demen kumpul….liat aja wkt agustusan blok qt doang yg pasang hiasan bendera…,kalau mo kompak…kynya ngga pk tunggu ada yg ultah dech..!!!!!!!!

  12. FYI: hari ini (jumat), jaringan listrik (kabel) di Perumahan kita sedang dipasang. semoga sukses.

    • chitra Sujadi F9

      blom sukses…..kl cm pemasangan jaringan kabel saja..blom smpe jaringan langsung kerumah2..plus skalian pemasangan KWH/meteran………payah nih kerjanya nanggung2..oh ya lam kenal ya buat G21

      • @F9: kwakwkawak, yg kerja nangung2 siapa? aduhh kayaknya belom paham situasi taman mutiara neh… itu tiang dan kabel aja duitnya hasil jerih payah warga yang mau berkorban dan berjuang ngumpulin dana dari warga yg masih punya tunggakan dan hasil akad rumah developer, tau tidak kalau ada warga sampai berhari-hari nungguin di BTN supaya dana yg akad rumah itu masuk ke dana warga untuk fasum? itu aja kalau ga cepat, ya sampai sekarang ga bakalan ada tiang dan kabel. Nah sekarang kwh/meteran, duitnya belum ada, mau pake duit siapa? Nunggu duit dari developer?

        salam
        G21

  13. chitra Sujadi F9

    pokonya intinya tugas qta sbagai warga TAMUT yg baik…membangun TAMUT menjadi lebih baik,lingkungannya,keamanannya,menciptakan TAMUT yang indah,hijau,nyaman,damai sesama warganya dsb..siapa lagi kl bukan qta,developer? wah ngg mungkinnnnnnnnnnn…kelaut aja dech…,qt dukung apapun program2 yg mendukung pembangunan TAMUT …..Hidup TAMUT..hidup TAMUT..!!!!!!

  14. dechita

    1 juta dr warga, 500 disubsidi developer…….mestinya
    500 warga..yg 1 juta Developer…….,bangkrut dech warga…blm lg..aspal jln,pembangunan mesjid..daaan lainnn sebagainyaaaaa

  15. dechita

    niatnya mo kurban..perbanyak amal ibadah..eh duitnya terpaksa kepake utk…urusan listri..,listrik…n listrik….,

  16. mau tanya nih, di sini kena banjir ga ya pak selama ini??

    • Maryono

      gak da bannjir bu, krn lokasinya diatas jalan raya

  17. alhamdulilah ga banjir bu. salam

  18. Yonan Mahardin

    Taman Mutiara, Taman Impian,Taman Harapan Bagi semua keluarga..
    Betapa Bangganya Keluarga Kami Bisa Tinggal Dalam Lingkungan Taman Mutiara.. Dengan Warga Yang Ramah…Tetangga Yang Baik Ganteng2… Cantik2….Serta Pemandangan Taman2 Yang indah dari tiap Kavling yang ada di dalam Taman Mutiara…..Maju Terus Taman Mutiara.. Buktikan Bahwa Kita tinggal di taman yg bukan biasa tapi kita tinggal di TAMAN MUTIARA

  19. Irfan

    Pak Rw ngomong-ngomong saya mau usul nih sekarang kan sudah ada mushola nih walau hanya dari tenda saya mohon kalau ada waktu bapak Rw sering-sering sholat di mushola pak biar tambah ramai mushola kita dan ini ada masalh sediki mengenai biaya untuk membuat teras mushola agar kalau hujan gak masuk airnya gimana pendapat Pak Rw mengenai dananya sebab kan ini untu warga seluruh taman mutiara.

  20. wina

    met pagi semuaa…mampir juga ke blog kami ya
    YANG MAU DESIGN RUMAH HARGA MURAH HARGA TETANGGA
    design asli dari warga tamut G.9 (Wina & Firman )

    http://www.designrumahmurah.blogspot.com

    http://designrumah.multiply.com/

  21. sayuti

    taman mutiara? perumahan yang oke banget jika warganya kompak-kompak dan saling bekerjasama.

  22. Bagi Warga Perumahan Taman Mutiara yang membutuhkan perlengkapan bayi/baju anak/ kado kelahiran/kado ultah, silahkan berkunjung ke Montox Baby Sahop – Jl.H.Gedad, Gg.Kijon No.14, Paninggilan Utara (Belakang Indomart)atau kunjungi website kami http://www.bayimontox.blogspot.com. Terimakasih

  23. Salam kenal smoga warga Tamut semakin akrab sukses slalu

  24. sip smoga warga makin akrab

  25. assalamualaikum,

    Sepertinya nyaman lingkunganya, mau tanya apakah ada rumah yang dikontrakan? untuk keluarga kecil dengan dua putri tercinta, baru bisa ngontrak🙂

    bisa hubungi 087881521124 ya kalau ada, terimakasih.

    Salam

    Muslih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: