Perangkat RW/RT

Ketua RW 17: I Putu Suhartama
Sekretaris : Taufan Fanny
Bendahara: Rita

Ketua RT 001: Alamsyah       

Ketua RT 002: Susilo Hadi    

Ketua RT 003: Swandy Sihotang

11 Comments

  1. Irfan

    Pak swandy pak rt.2 sudah mengundurkan diri akan ada pemilihan lagi kira-kira menurut pak swandy siapa ya yang pantas jadi rt.2 mohon infonya

  2. Selamat sore Pak Irfan, apa betul Pak RT 2 sudah mengundurkan diri? Saya belum tahu tuh. Kalau pun benar Pak, siapa yang akan menggantikan beliau ya, terserah warga saja pak yang penting mau sungguh-sungguh bekerja dan mau bekerjasama. Mungkin dalam pemilihan perlu prosedurnya di voting biar tanggungjawabnya lebih afdollll. Tapi ini hanya sekedar saran aja Pak.

    Oh ya, kalau punya facebook, gabung juga pak ke facebook grup kita. judule: Taman Mutiara Ciledug. tempat bagi2 info sesama warga Taman Mutiara.

    Salam
    G21

    • Irfan

      Baik pak saran bapak baik tapi ternyata warga gak setuju pak susilo mundur ya terpaksa deh Lanjutkan gitu pak swandy ya kita sebenarnya dari dulu kasihan sama pak sus kan beliu sudah sepuh jadi gampang sakit tapi mudah-mudahan nati dengan bantuan warga yang mau di ajak pak sus Rt. 2 bisa jalan dan memang seharusnya kita dukung pak sus.

  3. syukurlah, yg penting warga mau membantu kerjaan pak RT. soalnya masih banyak yg perlu dikerjakan. amin

  4. wawam

    Pak saya penghuni Blok I/4. rumah saya belum ditempati. renacana pindah sih secepatnya. Blok I itu masuk RT berapa ya pak?

    wawan

  5. Pak Wawan, selamat bergabung di Perumahan Taman Mutiara. Kalau Blok I/4 itu masuk RT 003 Pak. Kalau sudah pindah, lapor ke Pak RT atau kepala Lorongnya ya Pak. Kepala Lorong Blok I itu namanya Pak Hendryk Sitorus,untuk mengisi biodata warga dan beberapa hal yang sdh kita atur bersama di RT 003.

    Salam.

    Swandy

  6. wina

    mampir ke blognya tamut:D.

  7. wawam

    Terima kasih pak Admin

  8. M arshad

    Pak swandy, saya teman sekolahnya pak toto (WKS)udah lama tak ketemu, mohon bantuan alamat & no tlp. trimakasih

    • Pak Marshad, mohon maaf kami sendiri juga tidak tahu dimana sekarang pak Toto. Terakhir sms beliau, katanya untuk sementara waktu akan berada di luar Jakarta, seperti ke Batam, Kalimantan dan Surabaya untuk bisnis.

  9. Bloqnya bagus sarana tukar menukar info warga selamat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: